18/11/12 – corat coret !!!

Posted: November 23, 2012 in Uncategorized

Berada di sampingmu saat ini

Merasakan suara tak berdusta

Mencintai seperti itu aku sudah tak butuh

Aku hanya butuh selalu dinyawamu

Tanpa bujukan darimu

Di akhir pekan, hujan kecil masih membasahi

harusnya sekarang kita bertemu saling pandang

aku inginkanmu, tapi bekas luka semakin tampak

karena kebohongan kecil menghilangkan, melupakan arti

menghancurkan nafasnya yang putih

seakan mendekati keraguan

kita kehilangan arti cinta, hatiku pun mengetahuinya

Aku memang  tak terlihat tersesat, tapi suaraku menangis

aku terdiam, hanya mampu mengusap air mata

diselimuti kesepian, inginkan cahaya terulang lagi

Aku ingin pergi menjadi bagian terkecil

Dengan kata – kata terakhir (jangan lepaskan!)

Jemariku dan jemarimu menata bentuk yang sama

Membentuk mimpi, mimpi yang meninggalkan kita berdua

Terluka!

Selamat tinggal, dari sini aku akan berjalan

Berjalan meninggalkanmu

Jangan menangis ! tersenyumlah !

Kita tak akan kehilangan jejak lagi

Melihat kesedihan kita berdua menghilang

Perlahan kita akan berpisah dari kesedihan juga malam berkabut ini

Jangan pernah lupakan !

“kita berdua  pernah berada dalam mimpi  yang sama”

Leave a Reply

